Arya Halo Blog

Semua yang unik dan asyik saya bahas disini

Mengenal jenis-jenis kacamata hitam

Kacamata hitam, yaps siapa yang tidak paham dengan benda itu? Aksesories yang satu ini memanglah semakin disukai untuk mendukung tampilan seorang. Terkecuali dapat bikin seorang tampak stylish, nyatanya benda mungil nan praktis ini dapat mempunyai sebagian manfaat lain.

f:id:arridersz:20170606120736j:plain



Manfaatnya yang paling utama yaitu membuat perlindungan mata dari dampak jelek cahaya ultraviolet—sinar ultraviolet bisa menyebabkan munculnya masalah kesehatan seperti katarak, glaukoma, degenerasi macular, ptergium, sampai kanker mata. Aksesories ini juga bisa menyingkirkan cahaya matahari waktu tengah berkendara hingga Anda tetaplah konsentrasi.

Nah, apakah Anda tertarik beli kacamata adidas? Kenali dahulu beberapa typenya dan panduan dalam memilihnya.
Beberapa Type Kacamata Hitam

Saat ini, untuk memperoleh kacamata yang kekinian, Anda cuma butuh berkunjung ke website Qlapa. com. Anda juga tidaklah perlu ribet lagi pergi ke toko atau berkeliling mal. Sebelumnya belanja di website kami, tak ada kelirunya mengetahui ragamnya di bawah ini.

Kacamata Aviator
Adalah satu diantara type kacamata yang seringkali dipakai oleh beberapa penerbang. Kacamata ini terbagi dalam frame yang terbuat dari metal serta lensa smokey.
Kacamata Wayfarer
Jenis ini mempunyai bentuk yang mendekati persegi dengan frame melingkari lensa secara detail.
Kacamata Browline Sunglasses
Seperti namanya, type ini mempunyai frame tidak tipis di bagian atas, sedang di bagian bawah tidak di beri frame.
Kacamata Bulat
Konon adalah cikal akan dari beragam type yang berkembang sekarang ini. Ukurannya tidaklah terlalu lebar dengan bentuk bulat serta frame yang melingkari lensa dengan cara penuh.
Kacamata Cat Eye
Sesuai sama namanya, type ini berupa seperti mata kucing yang runcing.
Kacamata D-Frame
Bentuk dari D-Frame ini mirip huruf D dengan posisi horisontal.
Kacamata Wrap Around
type wrap around mempunyai ukuran yang cukup besar serta umumnya dipakai oleh beberapa olahragawan waktu lakukan berolahraga diluar ruang.
Kacamata Novelty
Bentuk serta ukurannya unik, berperan jadi aksesories hiburan atau penunjang kostum spesifik.
Kacamata Oversize
Adalah satu diantara type yang seringkali dipakai untuk bergaya. Mempunyai ukuran yang besar dengan frame yang membingkai dengan cara penuh.
Kacamata Shield
Tanda-tanda shield yaitu lensa yang lebar serta ke-2 lensanya jadi satu.

Kacamata Hitam Keren

Kacamata Hitam Keren paling baru 2017

Kacamata hitam bisa bikin si penggunanya memperoleh predikat keren. Butuh Anda kenali kalau kesan keren akan tidak nampak dan merta, walau demikian datang dari padanan yang cocok pada si aksesories penunjang dengan baju yang Anda gunakan atau kesesuaiannya pada bentuk muka.

Kacamata hitam yang di jual sekarang ini makin bermacam dengan warna, bentuk. ukuran, serta harga yang beragam. Anda dapat juga menemukannya pada etalase on-line Qlapa. com. Sebagian kacamata yang ada di website kami bahkan juga dapat dikustomisasi, dengan kata lain dapat pesan design sendiri sesuai sama apa yang diinginkan.
Kacamata Hitam Wanita

Kacamata hitam wanita dari kayu

Kacamata hitam kelihatannya telah menempel di hati beberapa kaum wanita. Beberapa wanita kerap memakainya pada acara-acara nonformal seperti pergi ke mal, mengantar anak ke sekolah, serta bertamasya. Bahkan juga, kadang-kadang beberapa istri petinggi juga menggunakannya ketika menghadiri acara resmi.

Kacamata hitam yang begitu disukai oleh beberapa wanita sekarang ini yaitu dengan frame yang terbuat dari kayu. Corak kayu yang unik serta berkesan alami dapat menyebabkan daya tarik sendiri. Terkecuali kacamata kayu, beberapa wanita biasanya suka pada type cat eye serta oversize.
Kacamata Style Wanita

Kacamata hitam memanglah digunakan untuk maksud style. Type yang belakangan ini seringkali dipakai oleh wanita untuk bergaya yaitu jenis bulat, browline, shield, serta oversize. Type frame serta lensanya juga bermacam, ada yang terbuat dari metal, plastik ataupun kayu.

pusatkacamatamurah.com sediakan beragam jenis macam yang siap membuat cantik tampilan beberapa ladies. Pilihan harga yang disiapkan juga cukup bermacam hingga Anda tidaklah perlu memikirkan 2 x untuk beli kacamata yang diimpikan.
Kacamata Hitam Pria Keren

Kacamata hitam tidak cuma jadi keperluan model kaum hawa. Sebenarnya, tidak sedikit beberapa pria yang suka mengoleksi aksesories mungil ini. Untuk mereka, kacamata dapat menyebabkan kesan menawan, tegas serta berkelas.

Type yang kerap dipakai oleh pria yaitu aviator, D-frame, wayfarer, serta wrap around. Tetapi, bersamaan dengan mengembangnya model, beberapa pria juga menggunakan kacamata type browline yang berkesan feminim.