Arya Halo Blog

Semua yang unik dan asyik saya bahas disini

6 Cara Aman & Alami Menghilangkan Kantung Mata Pada Ibu Hamil

Kesempatan ini kami juga akan memberi sedikit panduan tepat untuk Anda ibu hamil yang mempunyai mata panda, yakni cara menghilangkan mata panda secara alami pada ibu hamil. Tentu Anda akan tidak asing sekali lagi saat mendengar mata panda. Karna mata panda adalah satu hal yg tidak asing sekali lagi di kelompok kaum hawa, satu diantaranya kelompok ibu hamil. Bila panda mempunyai mata yang hitam benar-benar sangat lucu, tetapi apa yang terjadi bila mata Anda sesuai sama itu? Alih-alih lucu Anda jadi tampak seperti orang-tua, atau bahkan juga tampak seperti orang yang baru bangun dari sakitnya.

f:id:arridersz:20170630092044j:plain


Kenapa di sebut mata panda? Karna sama dengan namanya, yakni ada lingkaran hitam di sekitaran mata. Mata panda ini dapat juga di sebut dengan juga kantung mata. Umumnya, kantung mata ini juga akan terbentuk saat ada sumbatan yang ada di sekitaran mata, hingga kantung mata juga akan tampak seperti berisikan air. Lalu, bagaimana caranya menyingkirkan kantung mata secara cepat pada ibu hamil?

Jeruk nipis atau lemo

Jeruk nipis atau lemo memanglah mempunyai manfaat manfaat memutihkan sisi kulit badan kita, serta hal semacam ini juga berlaku untuk menyingkirkan kantung mata hitam. Langkah yang di gunakanpun cukup gampang, Anda cuma tinggal memotong jeruk nipis berupa bulat, kemudian baringkan tubuh Anda serta lekatkan jeruk yang sudah di potong tersebut di sisi mata. Langkah tersebut begitu efisien serta aman di pakai untuk ibu hamil.

Teh

Sesudah buat teh celup untuk buat teh, jadi sisa teh celup ini dapat juga Anda pakai untuk menyembuhkan mata panda. Langkahnya cukup mudah, Anda tinggal mengompreskan sisa teh celup tersebut di sisi mata.

Mentimun

Terkecuali teh juga jeruk, bumil dapat juga memakai mentimun. Mentimun ini mempunyai manfaat untuk menolong membuat cerah kulit. Oleh karenanya, Anda dapat juga memakai mentimun untuk kembalikan mata panda Anda ke kondisi awal mulanya.

Lidah Buaya

Saat ada kantung mata atau mata panda yang berlangsung di waktu kehamilan, jadi Anda dapat coba mengatasinya dengan memakai lidah buaya, lidah buaya ini adalah satu diantara langkah yang dapat Anda pakai dalam menangani mata panda. Langkah yang di kerjakan juga cukup gampang, Anda cuma tinggal memoleskan sisi getah lidah buaya di sekitaran mata.

Tomat

Tomat mempunyai manfaat yang sama juga dengan mentimun juga jeruk. Bahkan juga langkah penggunaannya juga sama, Anda tinggal memotong sisi tomat, kemudian taruh dibagian mata yang mempunyai mata panda.

Putih Telur

Putih telur nyatanya dapat pula menolong Anda dalam kurangi cairan atau bahkan juga lemak yang mengunpul dibagian atau di daerah mata. Tidak cuma itu, putih telur dapat juga menolong dalam menangani mata panda supaya kembali putih. Langkah yang di kerjakan cukup mudah, Anda tinggal pisahkan saja sisi kuning telur dengan putih telur, kemudian aduk sisi putih telur serta oleskanlah di sekitaran kantung mata.

Nah tersebut cara-cara dalam menyingkirkan kantung mata pada ibu hamil. Tidak cuma gampang, nyatanya langkah tersebut sangat aman untuk di kerjakan semasa kehamilan, serta akan tidak memberi dampak jelek pada janin yang berada di dalam kandungan.