Arya Halo Blog

Semua yang unik dan asyik saya bahas disini

Cara Ampuh Mengatasi Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi adalah ketakmampuan pria untuk mengawali atau menjaga ereksi waktu terkait seksual. Banyak pria pada akhirnya terasa kurang yakin diri karna alami disfungsi ereksi. Walau sebenarnya, disfungsi ereksi dapat diobati.

Umumnya pria pilih minum obat-obatan seperti pil biru untuk menangani disfungsi ereksi. Namun, obat-obatan itu sifatnya cuma sesaat.

Bila jaringan erektil, yakni jaringan dalam penis sudah rusak, obat-obatan tidak ampuh lagi menangani disfungai ereksi Dalam dunia medis, langkah terbaru menangani disfungsi ereksi yaitu dengan cara Extracorporeal Shock Waves for Sexual Terapi (ESST).

Dokter spesialis urologi, Nouval menyampaikan, ESST adalah cara penyembuhan disfungsi ereksi tanpa ada bedah serta obat-obatan.

Referensi :

http://www.mkmgr.com/



" ESST lakukan pemulihan jaringan erektil. Bila obat, cuma dapat bekerja pada jaringan erektil yang sehat, " jelas Nouval sekian waktu lalu.

ESST adalah cara penyembuhan yang memakai gelombang kejut. Dokter urologi bakal memakai alat ESST di lima titik pada penis. Nouval menyampaikan, sistem therapy bakal berjalan sepanjang 20 menit.

" Setiap saat kita tempelkan alat, daya yang kita berikanlah telah terarah lebih kurang 300 sontakan, " terang Nouval.

Tetapi, therapy ESST bukanlah langkah instan. Penyembuhan dengan ESST dikerjakan sejumlah 12 kali kurun waktu 9 minggu. Pasien baru bakal memperoleh akhirnya kemudian.

Nouval menyampaikan, ESST cuma untuk type disfungsi ereksi organik, yakni berlangsung permasalahan pada pembuluh darah ataupun jaringan erektil. Type ini dapat berlangsung karna aspek umur atau karna mempunyai kisah penyakit seperti diabetes serta hipertensi.

ESST bakal melakukan perbaikan peredaran darah di penis. Begitu, pria bakal kembali dapat ereksi.